Latest Post
Selamat datang di TROYA COMMUNITY , untuk memesan char POINT BLANK atau JASA GB POINT BLANK silahkan contact admin !tulisan berjalan

[CHEAT] HOT 2-JUNI-2014 Sampai 2015 | 100% WORK !!!



Download Cheat =  Klick HERE

- Fitur -
  • Anti Banned
  • Wallhack mode
  • Name wallhack
  • Ultimate AMMO
  • Auto skill
  • Quick change
  • No recoil
  • Awp lurus (NO RECOIL)
                                                                                            D3D MENU
 

- Cara Pakai -
  • Buka Cheat
  • Buka Point Blank
  • Star Cheat
  • Happy Cheat
  • Jangan Lupa Di Extract FILE Cheat nya. Biar WORK!!!
- Creadted -
 

(UPDATE) Jasa GB CHAR/CLAN point blank 2014 !!!






Nomor HP : 08972985597 untuk memesan

*Tutor GB exp :
1. Login PB ( Tumbal ma yang mau di GB )...2. inject alt tab3. start PB4. Buat Room Destroy 3 menit 3 ronde5. suruh Tero Masang Boom6. si CT defuse7. waktu Round ke2 Stop RPE Send 21(Masang Bom),8(Defuse)8.Timesnya 16000 : 109.Balik Cepat2 ke PB...10.Hasilnya Kedua Char itu Sama-sama Dapat exp.
GB Point :
1. Login PB ( Tumbal ma yang mau di GB )2. inject alt tab...3. start PB4. Buat Room Destroy 3 menit 3 ronde5. Tembakin Hely / Generator dikit aza asal berkurang6. Buka *PE7. Start *PE8. balik ke PB9. HS korban10. Stop sPE ( tapi ingat harus nunggu dulu respawn baru di stop )11. size nya 28 . 45 kirim paket 2000 : 20 z biar gak BT kecuali koneksi kalian kencengRM = Tumbal = yang megang sPE
GB Match :
1.siapkan 2 kom,1 char tumbal 1 lagi char yg mau di GB...2.login ke 2 char tersebut dan masukan dalam 1 room...3.ni yg penting,sebelum start maen,alt tab dulu...4.start RPE nya......5.masuk ke dalam PB,dan mulai main,6.HS char tumbal...7.setelah di HS,char tumbal nya kluarin deh,,,8.kemudian char yg mau di GB alt tab STOP RPE nya...9.cari addres 8 4 8 410.ada 4 addres yg harus di addsendlist,,,11.centang deh 4 sendlist tu...12.bikin aja times ny 3000 milliscond nya 5 aja biar g' BT...13.kemudian balik lagi deh ke PB.. liat perlahan" macth kamu bakalan naik.




Hasil ==> 


Gunakan Komentar Anda ! Bila Tidak Tau Cara Pakai/Tidak Mengerti

Untuk Mendapatkan Password Hint & Hint Answer Silahkan Contach me !!!
 

Bagi-Bagi Char GRATIS !!!






Handphone : 08972985597


JANGAN BEREBUT ^_^

ID : aurrell12
Password : sempak12    << [bintang 2]

ID : kunaziba218
Password : 08772145399p

ID : koclak22
Password : rafael321eat

ID : pand123
Password : sniperzz123

ID : bebel8888
Password : dhl73keren

ID : strygwr
Password : cjr12345

ID : pendiprize
Password : olamgaul987

ID : 2tambah24
Password : scandal123


Gunakan Komentar Anda ! Bila Tidak Tau Cara Pakai/Tidak Mengerti

Untuk Mendapatkan Password Hint & Hint Answer Silahkan Contach me !!!

 

(UPDATE) Cheat PB 22-05-2014



Download Cheat = Klick Here!

- Fitur -
  • Anti Banned
  • Wallhack mode
  • Name wallhack
  • Ultimate AMMO
  • Auto skill
  • Quick change
  • HP 120
  • No recoil
  • Awp lurus
  • 1 hit SG
  • Fly (TERBANG)
Anti banned auto ON
Wallhack = insert
Ultimate AMMO = F9
Brust Piso = END
Skill, Quick Change (Akses GM) = F10 ON - F12 OFF (TERO)
Skill, Quick Change (Akses GM) = F11 ON - F12 OFF (CT)
AWP Lurus = HOME ON
Fly (TERBANG) = F5

- Cara Pakai -
  • Buka Cheat
  • Buka Point Blank
  • Star Cheat
  • Happy Cheat
  • Jangan Lupa Di Extract FILE Cheat nya. Biar WORK!!!
- Creadted -


 

DI JUAL > CHAR BINTANG 3

DI JUAL

Char Bintang 3
ASLI NO RPE/GB

HARGA : 700RIBU ! (NEGO) MINAT CALL/SMS 08972985597

  • NO BOCAH
  • NO AFGAN
  • SERIUS ONLY !!!



SCREENSHOT :











 

Cheat Point Blank tahun 2014 - 2015 Update !!!



Klick Download Cheat
                                         (- 100% WORK -)

Fitur :
- Wallhack = insert (gunakan saat di mulai game)
- GM Akses = F10 (TERO) F11 (CT)
- GM Akses OFF = F12
- Lombat Tinggi (Fly MODE) = HOME

Anti Banned Auto ON
 Fitur AMAN ^^

Cara Pakai :
- Download Cheat
- Ekstrak File


- Klick Kanan Cheat Yang Di Download tadi
- Cari Tulisan (Ekstract File)
- Trus Buka Yang Udah Di Ektract
- Jalan Kan Point Blank Anda
- Selamat Mencoba

Credit :


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagi-Bagi Char GRATIS Terbaru | ©2014 <Klick Here>


Cheat G-Cash Generator.zip | Work,©2013 - ©2015 < Klick Here >


Gunakan Komentar Anda ! Bila Tidak Tau Cara Pakai/Tidak Mengerti

Untuk Mendapatkan Password Hint & Hint Answer Silahkan Contach me !!!


 

Bagi- Bagi Char Point Blank [GRATIS] 17 MARET 2014



Bingun Kan ? Kenapa Saya Bagi-Bagi Char ???
 Cerita nya Panjang Bos, Saya Buat Jasa Di Kaskus Tetapi Mereka Ujung-Unjung Nya Gk Mau Bayar, Sebenernya Ane Bisa Hack Ulang Tetapi Males, Gua Banyak Char Brigadier,Letcol,kolonel ....

Oh iya Kalu Mau Terima Jasa GB Char HuB : 08972985597  [ My Ade Saputra ] <<

FB Saya : Klick Here


ID : tumbaloyo
PW : djmaru123


id : tumbaloyo pw : djmaru123id : noval261 pw : previous112id:cigoronaldo pw:b11no238id:espega1 pw:pokek321id : tengkorak72 : pw : produta123id : keup1933 pw : bagus100id:arisboy pw :Penantian111id:yonatan126 pass:100300vin    <<< Sisa G-Cash 1200 anid:bewok434 pass:azka12345id;kondomplerr pw;pointblank12Id:Fifzzz Pw:05041999asdId;Kovetyellow pw;merokok123Id;beatireng1 pass;uahuah7070Id;kevin0212 pass;siicopo0212Id;jagong091 pw;bingung0981Id;ygtolol67 pass;pakalu123id:stupidexo pass:exotic11id:exostupid pass:exotic11id:habib08 pass:baturaja21id:ghotenk07 pass:valtazar666id=pendiprize pass=olamgaul987id:raditteroris pass:yamahamxid:asepgogo pass:085123qweid;aurrell12 pass;sempak12= BINTANG 2ID;gustigtn, psword;gokil12345Id:bimo271188 Pass:momo271188ID=zhotae,Pass=jio332212  << MAYORID :ycanggit,Pass=4n661th5073j << MAYOR Gread 5ID : riopsht,Pass=gems123  << Letcol Gread 3




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cheat G-Cash Generator.zip | Work,©2013 - ©2015 < Klick Here >


Gunakan Komentar Anda ! Bila Tidak Tau Cara Pakai/Tidak Mengerti

Untuk Mendapatkan Password Hint & Hint Answer Silahkan Contach me !!!

 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Troya Community - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger